rss

Sunday, July 12, 2009

Selamat jalan


Nya' Nuri adalah kakak tertua dari ibuku, beliau baik banget sama semua keluarga selama ini ..biarpun akhir2 ini beliau mesti di kursi roda karena menderita stroke tapi gak pernah terlihat cemberut saat aku kerumahnya..air mukanya selalu aja cerah dan tersenyum saat keponakannya yg mana aja datang kerumahnya....gak banding2 gak timbang2 pokoknya semua keponakan disayang dan diperlakukan sama, yang aku tau selama hidupnya gak pernah terdengar beliau mengeluh, warung kecil tempat usahanya didepan rumah menjadi bukti kegigihan beliau dalam berjuang membantu menafkahi keluarga, tapi itu sebelum akhirnya dia sakit keras dan tidak mampu lagi berjalan kecuali pakai kursi rodanya.


Klo gak salah tahun kemarin seminggu sebelum tanggal aku cuti saat itu aku sudah pindah tugas kesumbawa, aku terima kabar dari keluarga dijakarta bahwa Abi Rozak suaminya nya' Nuri meninggal dunia ..sekitar seminggu juga sebelum aku cuti jg tepatnya tadi siang lagi2 aku mendapat kabar bahwa nya Nuri meninggal dunia.


Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun........


Umur manusia ...bila boleh meminta aku pingin beliau dipanjangkan umurnya 1 minggu lagi..tunggu aku datang....aku belum sempat melihat senyumnya lagi dan aku ingin!


Aku ingin menikmati senyumnya ......senyum yang selalu mengajarkan aku bahwa sekeras apapun cobaan hidup tidak perlu menyerah, senyum tulus yang bukan dibuat2 untuk membiaskan dukanya ..atau menutupi lukanya.


semoga Allah SWT menerima beliau dengan senyum seperti senyum ikhlasnya pada semua orang yang disayanginya..


Ya Allah....terima lah taubatnya ..ampuni segala dosa2nya dan sayangilah dia


Amiin,




Technorati :

No comments: