rss

Tuesday, January 19, 2010

JAT- Just another travel

JAT- Just another travel

Meninggalkan pelabuhan benete ditemani lantunan tembang fourplay sambil beranjak naik ke kapal, sore ini hari ke 9 aku kerja letih bosan dan lagi mungkin karena mendekati waktu cuti kian terasa pekerjaan sudah tidak lagi fokus yg terpikir hanya satu kata "pulang" :)


Aku yakin bukan satu2nya orang yang merasa seperti ini diperantauan, pahit manis orang tua dan saudara tidak tau, hanya satu tempat mengadu yang pasti disetiap sholatku, tempatku mencurahkan segala penat beban pikiranku, segala keluh kesahku dalam perjalanan dan menjalani perintah untuk mencari rizki untuk keluarga.

Pandangan kulempar keluar jendela boat yang masih perlahan maju menjauh dari bibir dermaga, degup jantung entah mengapa makin cepat saat melihat ukiran alam disisi pulau berpasir putih ini, keindahan yang sebentar lagi akan kutinggalkan mencari pengalaman baru ditempat lain, kucoba puas2 mata pandangi keindahan itu dan menikmatinya sebisaku hingga akhirnya hilang dari pandanganmata karena kapal sudah mulai bergegas memasuki selat.

Dunia yang fana ini indah... banyak orang yang setuju dengan itu, bahkan ada yang sampai jatuh hati seakan2 tidak mau meninggalkan dunia yang indah ini. tap setuju atau tidak manusia pasti akan meninggalkannya entah kapan....

Ya Allah, ku hanya berusaha patuh akan segala rencana-MU