rss

Monday, September 16, 2013

#speedometer

 

“One thing people don't understand is that just because a speedometer has a max of 200, doesn't mean it'll hit 200 whatsoever” -internet

foto spidoTrend memotret speedometer sambil ngebut dikalangan anak muda membuat sebagian banyak orang khawatir, karena aktifitas ini tidak hanya mengancam jiwa si pelaku tapi juga orang lain. Ditambah maraknya berita kecelakaan beberapa bulan terakhir ternyata setelah di selidiki ditemukan juga diakun twitter korban ada salah satu twitnya tercantum gambar speedometer saat menunjukkantampilan speedometer dalam kecepatan tinggi.

Tidak ada cara aman untuk memotret speedometer saat berjalan, apalagi jika kecepatannya sudah melebihi dari kecepatan yang ditentukan meskipun di jalan bebas hambatan.

tapi jika ingin memenuhi rasa ingin tau anda seberapa sih kecepatan kendaraan anda maksimal saat anda fokus kejalan dan tanpa perlu melihat ke dashboard, silahkan lihat tulisan saya sebelumnya dalam kategori Technical dengan mengaktifkan data logger dalam aplikasi android yang bernama Torque Pro anda bisa merekam aktifitas kendaraan anda terutama kendaraan yang di produksi setelah tahun 1996.


Keep safe, keep smart, and keep smile

No comments: